Cerita

Pangeran Restu & Atlet hijab

“Restu….”

“Restu….”

“Restu….”

“Restu….”

Namanya sering disebut oleh komentator bola. Nggak cuma komentator bola namun namanya riuh terdengar ditelinga para penikmat cabang olahraga sepakbola dan futsal.

sumber: Instagram Restu Panji

Cowok macho dengan followers Instagram bak akun-akun social media influencer ini pernah menjadi pencetak gol terbanyak 3 kali berturut-turut pada event Unsoed Futsal League. Nggak cuma futsal, cowok yang sering disapa pangeran Restu karena banyak banget digandrungi cewek-cewek maupun cowok ke  cewek-cewek-an #eh ini juga jago dalam olahraga sepak bola. Nggak usah ditanya deh futsal dan sepak bola mungkin baginya 7 SKS nglebihin skripsi.

Setelah lulus dan sebelum akhirnya kembali ke Tangerang, Restu sempat kembali nampak di venue futsal. Bukan menjadi pemain melainkan menjadi pelatih salah satu tim. Dengan gaya mas-mas yang sudah bekerja dengan kemeja dirangkap sweater lengkap dengan sepatu membuat Restu makin digandrungi.

 

Doc. UFL

Penasaran tanggapan Restu akan atlet berhijab karena sempat ter-cyduk mengunggah foto di akun social media Instagram pribadinya dengan salah satu atlet futsal berhijab, agent memberanikan diri memintai pendapat doi tentang atlet berhijab. 

Menurut Juventini satu ini atlet berhijab nggak kalah lucunya dengan atlet lain yang nggak berhijab. Dibuktikan pada unggahannya di Instagram yang telah melangsungkan engagement dengan seseorang wanita lucu berhijab. Selamat ya Restuuuuuuuuuuu …

 

Kerudung bukan soal gerah, tapi soal akidah.” saut Restu dengan nada cengin cengir.

Tapi pas agent tanya perihal pengalaman dengan atlet berhijab, Restu berkelit syahdu dan hanya menjawab

Yaaaa paling benerin rambutnya yg keluar-keluar dari hijabnya”.

So, guys, tanggapan Restu ini menjadi cerminan tanggapan cowok-cowok tamvan lainnya yang menganggap bahwa hijab tidak menjadikan alasan kamu terlihat tidak lucu. Bukan lagi tentang hal-hal yang sering dikeluhkan seperti ah ribet pake hijab atau ah gerah pake hijab dan ah ah yang lainnya tapi hijab adalah ketentuan wajib bagi kita para wanita-wanita muslim. YOK PAKE KRUDUNGNYA ! hehe

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *