Tips

Outfit Bermain Futsal Bagi yang Berhijab

Seperti yang pernah saya ceritakan di post seblumnya, bahwa saya aktif di olahraga futsal. Kali ini saya akan berbagi tips menggunakan outfit  futsal bagi teman – teman yang berhijab agar tetap nyaman saat bermain. Ngga lucu dong kita mau tendang bola tapi sibuk benerin kerudung yang licin? Nah ini dia tipsnya!

Pertama untuk kerudung, saya rekomendasikan untuk menggunakan kerudung polos dengan bahan yang menyerap keringat dan tidak licin. Pengalaman saya menggunakan kerudung segi empat, memang sedikit repot, beberapa kali harus benerin posisi kerudung yang makin urakan seenaknya.

Ini referensi kerudung buat kamu main futsal tapa harus benerin rambut yang keluar – keluar guys!

Kedua untuk pakaian, kalau baju futsal sepertinya standar sih semuanya sama. Untuk manset ada dua pilihan, kamu bisa pakai manset yang lengan aja atau manset yang baju panjang atau biasa disebut baselayer

Baju futsal dimana – mana sama ya.
Nah ini buat kamu yang lebih suka pakai manset lengan aja.

 

Dan ini buat kamu yang lebih suka pake baselayer sebelum pake baju futsalnya.

Terakhir untuk bagian bawah, kamu bisa pakai legging dengan bahan yang lentur. Biasanya berbahan spandex sih, dan tentunya kaos kaki yang nyaman dan bisa serap keringat kaki temen – temen semua biar ngga gampang bau. Tips lagi nih, kalau kaos kaki abis dipake ftsal, jangan terus ditinggal di dalem sepatu futsal ya guys, di angin-anginin biar ngga bau.

Ini salah satu rekomendasi legging yang nyaman buat kamu main futsal.

Itu dia tadi outfit nyaman yang biasa saya gunakan untuk bermain futsal guys, semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *