• Cerita

    Tentang pilihan.

    Prolog tentang basket sepertinya akan sama di setiap tulisan. Moodboster, kesenangan, penurun kolesterol itu sudah pasti, hingga segala tentangnya bisa mengalahkan prioritas yang lain. Selebay ini, gilak! Padahal aku ngga jago. Main aja udah, kalau jago mah…

  • Cerita

    Perempuan Menulis

    Siapa yang pernah nonton film Kartini? Atau ngerti banget deh cerita tentang Raden Ajeng ini? Menurut kamu, kenapa beliau jadi pahlawan emansipasi wanita? Yah, semua orang bisa menjawab dengan alasan dia berani memerangi keterpurukan kaum perempuan pada…

  • Cerita

    Menurut kalian, apasih cangkang.id?

    Asal mula Cangkang.id itu.. ya seperti yang kalian sudah ketahui sebelumnya ya tau tau apaan, Bambang! Pada jaman dahulu, Cangkang.id merupakan sebuah gagasan yang muncul dari dalam diri ciway-ciway yang mempunyai beberapa keresahan yang sama, yaitu mengenai…

  • Cerita

    Wah, Ada Alien Lari!

    “Kaya alien, tau! Lihatnya saja panas!” begitu komentar seorang teman saat kami sedang berjalan bersama dengan tempo sedang di jogging track kampus pada hari Minggu pagi yang cerah. Ya, kami sedang membicarakan tentang saya yang menutup seluruh…

  • Cerita

    Bagi Jumoy, Ternyata Jilbab Bukan Halangan.

    Isna Fitriani, namun lebih sering disapa Jumoy ini aktif dibidang olahraga tenis, voli, dan futsal saat duduk di bangku SMA. Alumni Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) ini kemudian aktif dicabang olahraga futsal pada saat kuliah dan…

  • Cerita

    Kata si pecinta olahraga

    Laman ini mungkin memang terlihat ditujukan untuk kaum hawa, dengan segala cerita tentang olahraga dan hijabnya. Tapi tunggu dulu, kita hidup di dunia ini atas dasar jenis yang bermacam dan saling beda kan? Termasuk bagaimana kita berlaku,…

  • Cerita

    Pangeran Restu & Atlet hijab

    “Restu….” “Restu….” “Restu….” “Restu….” Namanya sering disebut oleh komentator bola. Nggak cuma komentator bola namun namanya riuh terdengar ditelinga para penikmat cabang olahraga sepakbola dan futsal. Cowok macho dengan followers Instagram bak akun-akun social media influencer ini…